PPSSPP GOLD v.1.11.3 FOR PC DOWNLOAD

Aerlan




Download PPSSPP Gold APK A2212

Apakah kamu sudah tidak sabar ingin menjajal berbagai game PSP yang menarik? Agar pengalaman bermainmu jauh lebih seru, kamu perlu mengetahui sejumlah fitur yang ada di emulator konsol terbaik ini. Berikut daftarnya!

1. Tersedia Banyak Game

Developer aplikasi ini mengerti bahwa sebagai gamer, tentunya kita ingin langsung memainkan game yang kita inginkan. Oleh sebab itu, aplikasi ini hadir dengan in-game Store yang langsung menyediakan judul-judul game PPSSPP Gold APK Games ternama.

Kamu bisa langsung pilih game yang tersedia, mulai dari Cave Story, Battlegrounds 3, Mega Drops, dan masih banyak lagi. Pokoknya lengkap banget, geng.

Jika game yang ingin kamu mainkan tidak tersedia, kamu juga bisa mengimport game PSP dari sumber lain ke aplikasi ini. Biar tidak melakukan kesalahan, kamu dapat menyimak tutorial download game PPSSPP ISO.

2. Grafis HD

Rata-rata grafis game PSP dirancang agar sesuai dengan layarnya yang kecil. Nah, karena sekarang kamu dapat menikmati game-game tersebut di layar yang lebih besar, mungkin kamu khawatir kalau kualitasnya akan pecah.

Untungnya, developer dari emulator ini telah mengantisipasi situasi tersebut dan merancangnya agar tetap menjaga kualitas grafis. Kini, kamu dapat bermain game PSP dengan resolusi lima kali lebih tajam!

3. Simpan Data dengan Mudah

Jika biasanya kamu perlu menggunakan kartu memori untuk menyimpan game atau save file, sekarang kamu dapat menyimpannya di perangkat apapun dengan mudah.

Selain itu, emulator ini dapat mengembalikanmu ke dalam permainan jika kamu ingin melanjutkannya nanti. Cukup pilih Save Game atau membuat data backup baru. Ada lima slot yang bisa digunakan untuk menyimpan file.

Cara Menggunakan PPSPP Gold APK

Fitur-fitur di atas pastinya membuatmu semakin tidak sabar untuk menggunakan emulator ini, bukan? Supaya tidak bingung, mari simak dulu bagaimana caranya menggunakan aplikasi ini.

  1. Pertama, download PPSSPP Gold APK dulu dari l_ink_ yang sudah disediakan di atas.
  2. Jika ada peringatan keamanan, pilih Ya atau Lanjutkan.
  3. Tunggu beberapa saat hingga proses download selesai, lalu buka ketuk ikon PPSSPP Gold untuk membukanya.
  4. Pilih Ya, lalu Izinkan untuk Aplikasi dari Sumber yang Tidak Diketahui ketika diminta untuk mengubah pengaturan keamanan HP.
  5. Tunggu hingga aplikasi selesai terinstall.
  6. Buka aplikasi, kemudian pilih game yang ingin kamu mainkan.




 

Rate This Article

Thanks for reading: PPSSPP GOLD v.1.11.3 FOR PC DOWNLOAD, Sorry, my English is bad:)

Getting Info...

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.